Powered By Blogger Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Online Marketing

Subscribe Now

Sunday, December 12

Deep unFreezer 1.6

     Sebenarnya saya memposting ini untuk diri saya sendiri, untuk membuatnya lebih mudah untuk men-download Anti Deepfreeze, tapi jika anda secara tidak sengaja masuk ke blog ini silahkan mendownload Deep Unfreezer.

Sekilas mengenai Deep Unfreezer
     Deep Unfreezer adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menseting status Deep Freeze apakah Frozen, Thawed, Thawed on next # Restart, tanpa membutuhkan password ^ _ ^.


Sekilas Tentang Deep Freeze.

     Deep Freeze, oleh Faronics, adalah sebuah aplikasi yang tersedia untuk Microsoft Windows, Mac OS X, dan sistem operasi Linux SUSE yang memungkinkan administrator sistem untuk melindungi inti sistem operasi dan file konfigurasi pada workstation atau server dengan mengembalikan komputer kembali ke kondisi semula konfigurasi setiap kali komputer restart.

Operasi

     Deep Freeze adalah driver kernel-tingkat yang melindungi integritas hard drive dengan mengalihkan informasi yang ditulis ke hard drive atau partisi, meninggalkan data asli utuh. Informasi diarahkan tidak lagi dirujuk setelah komputer di-restart, sehingga mengembalikan sistem ke keadaan semula di tingkat sektor disk. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat 'virtual' perubahan pada sistem, memberi mereka kesan bahwa mereka dapat memodifikasi file core atau bahkan menghapusnya, dan bahkan membuat sistem tidak dapat digunakan untuk diri mereka sendiri, tetapi setelah reboot awalnya dikonfigurasi 'beku' keadaan operasi sistem dipulihkan.

     Untuk membuat perubahan, seorang sistem administrator 'mencair' harus partisi dilindungi dengan menonaktifkan Deep Freeze, membuat perubahan yang dibutuhkan, dan kemudian 'membekukan' lagi dengan mengaktifkan kembali Deep Freeze. Perubahan ini menjadi bagian dari partisi dilindungi dan akan dipertahankan setelah restart. 'Beku' dan 'pencairan' bisa dilakukan di tingkat workstation atau jarak jauh baik melalui platform manajemen atau Core Faronics Deep Freeze Enterprise Console. Pengguna versi Enterprise juga dapat membuat partisi maya yang disebut ThawSpaces (hingga 1 TB pada drive NTFS-diformat) untuk menyimpan data pada "beku" hard drive setelah restart.

     Deep Freeze juga dapat melindungi komputer dari malware berbahaya karena secara otomatis menghapus (atau lebih tepatnya, tidak lagi 'melihat') download file saat komputer di-restart. Keuntungan menggunakan Deep Freeze sebagai antivirus / antimalware aplikasi adalah bahwa hal itu hampir tidak menggunakan sumber daya sistem, dan tidak memperlambat komputer terlihat. Kerugiannya adalah bahwa hal itu tidak memberikan perlindungan real-time, sehingga komputer yang terinfeksi harus di-restart untuk menghapus malware.

Keterbatasan dan keamanan

     Deep Freeze hanya melindungi workstation dalam keadaan "segar-boot". Artinya, Deep Freeze mencegah permanen merusak dengan hard drive dilindungi / partisi di reboot, tapi aktivitas pengguna antara restart tidak dibatasi oleh program. Sebagai contoh, Deep Freeze tidak mencegah instalasi aplikasi, pengguna dapat menginstal versi modifikasi dari browser Web (tapi tampaknya tidak berbahaya bagi pengguna ketidaktahuan) dirancang untuk diam-diam mengirimkan password user ke server yang terhubung ke Internet. Sebagai sebuah solusi, Deep Freeze dapat dikonfigurasi untuk restart setelah pengguna logout, shutdown setelah jangka waktu yang dipilih tidak aktif, atau restart / shutdown pada waktu yang dijadwalkan dalam upaya untuk memastikan bahwa tidak ada instalasi tersebut dipertahankan (sebagai sistem reboot kembali sistem untuk asli negaranya, tidak dimodifikasi).

     Deep Freeze tidak dapat melindungi sistem operasi dan hard drive atas mana hal itu terinstal jika komputer di-boot dari media lain (misalnya sebagai hard drive eksternal, perangkat USB, media optik, atau server jaringan). Dalam kasus tersebut, pengguna akan memiliki akses nyata terhadap isi dari sistem (seharusnya) beku. Pada komputer berbasis Windows, skenario ini dapat dicegah dengan mengkonfigurasi CMOS (BIOS nonvolatile memori) pada workstation untuk boot hanya untuk hard drive harus dilindungi, maka password melindungi CMOS. Ini adalah tindakan pencegahan normal bagi kebanyakan komputer akses publik. Sebuah tindakan pencegahan lebih lanjut akan mengunci kasus PC menutup dengan kunci fisik atau tiedown sistem kabel untuk mencegah akses ke jumper motherboard.

Deep Freeze hanya dapat melindungi partisi hard drive hingga kapasitas 2TB (menggunakan NTFS).


Download Deep Unfreezer now.


Related Posts


0 Comments:

Post a Comment

Popular Posts This Months

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

IP