Powered By Blogger Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Online Marketing

Subscribe Now

Wednesday, December 22

Best Software Utilities 2010

Pneghujung  2010 sudah tiba, sebentar lagi kita akan mengarungi tahun 2011, ada baiknya kita mereview beberapa software andalan di tahun 2010, diantaranya:


Advanced SystemCare Free v3


  Advanced SystemCare Free membutuhkan satu klik untuk melindungi, memperbaiki, membersihkan, dan mengoptimalkan komputer anda. Dengan lebih dari 50 juta download dari tahun 2006, Advanced SystemCare Free merupakan software yang sangat dibutuhkan di komputer anda terutama yang berbasis windows, apalagi software ini adalah software yang sangant mudah digunakan.




Auslogics Disk Defrag

Auslogics Disk Defrag adalah sebuah software yang kecil dan mensuport FAT16 dan FAT32, serta NTFS. Dibekali oleh advanced optimization engine yang akan membantu anda untuk menaikkan performa dari sistem dan mencegah error/galat yang disebabkan oleh penyebaran file.
 Auslogics Disk Defrag dapat Mengoptimisasi file system komputer anda, mengkonsolidasi sisa space dari harddisk anda, dapat melakukan automatis defrag, penjadwalan defrag, mendefrag sebuaf file ataupun sebuah folder, mensuport kapasitas hingga beberapa Terrabyte, sangat mudah dan simple untuk digunakan.






CC Cleaner 3.01


CC Cleaner adalah tool untuk membersihkan Windows dari sampah sampah yang tidak berguna yang dapat memperlambat kinerja komputer anda, CC Cleaner juga mudah digunakan, dan ukurannya kecil.




Disk Space Fan
Disk Space Fan adalah software gratisan untuk menganalisa sisa harddisk di PC anda, yang akan membantu anda untuk menambah sisa ruang harddisk anda dengan mencari dan menghapus file - file yang tidak berguna dengan cepat. Software ini juga menghadirkan GUI yang mudah dipahami, serta diagram yang baik. Serta terintegrasi dengan windows explorer untuk membuka, menghapus, dan menjelajahi file atau folder.



Revo Uninstaller
Revo Uninstaller adalah sebuah program untuk menghapus program lain yang ada di komputer anda, Revo Uninstaller juga dapat mencari file - file yang ditinggalkan oleh program yang dihapus dan menghapusnya, program ini juga bisa mencari key- key yang di tinggalkan di dalam registri komputer anda, sehingga program yang di hapus akan benar - benar hilang dari komputer anda tanpa jejak.






Virtual Box

Virtual Box merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna yang menginginkan ada 2 sistem operasi sekaligus di dalam komputer mereka, dan keduanya aktif secara bersamaan.
Virtual Box digunakan misalnya pengguna Windows yang ingin di dalam Windows mereka di install Sistem Operasi Linux ataupun sebaliknya.
Virtual Box dapat di install di beberapa Sistem Operasi yang berbeda, misalnya Linux, Mac OS, Windows, dan lainnya.




Oke segini dulu software utilities 2010, versi saya.
Software lainnya akan di bahas kemudian.
:)

Related Posts


0 Comments:

Post a Comment

Popular Posts This Months

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...