Powered By Blogger Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Online Marketing

Subscribe Now

Sunday, December 5

Download dari Youtube?





Mendownload klip dari YouTube adalah DILARANG, semua tulisan ini hanya untuk berbagi pengetahuan saja, penulis tidak bertanggung jawab terhadap pelanggaran yang dilakukan terhada cara-cara yang di tuliskan dibawah. 
cuplikan YouTube TermOfService
“Content is provided to you AS IS. You may access Content for your information and personal use solely as intended through the provided functionality of the Service and as permitted under these Terms of Service.You shall not download any Content unless you see a “download” or similar link displayed by YouTube on the Service for that Content. You shall not copy, reproduce, distribute, transmit, broadcast, display, sell, license, or otherwise exploit any Content for any other purposes without the prior written consent of YouTube or the respective licensors of the Content. YouTube and its licensors reserve all rights not expressly granted in and to
the Service and the Content.”
Ada beberapa cara untuk mendownload video Youtube :
1. Menggunakan youtube downloader.
    cara ini banyak dilakukan oleh masyarakat umum, selain praktis menggunakan YouTube downloader juga sangat mudah, kita hanya perlu men-copy alamat dari film yang akan kita download pada halaman YouTube,


2. Menggunakan browser (FireFox) Add-Ons.
    Cara yang cukup mudah dilakukan bila Anda sedang berada di warnet dan enggan mendownload YouTube downloader. Selain karena ukuran yang lebih kecil, FireFox addon juga dapat dilakukan tanpa membuka aplikasi lain seperti YouTube downloader tentunya.
    Cara Instalasi :
    1.    Buka FireFox.
    2.    Pilih menu "Tools" (pada firefox bahasa Indonesia Tools akan berubah menjadi "Peralatan") lalu pilih "Add-Ons" (Pengaya).
    3.    Setelah jendela kecil muncul, klik tab "Get Add-Ons" lalu pada kotak Search masukkan "Youtube"
    4.    Lalu klik Easy Youtube Video Downloader.
    5.    Klik "Add to FireFox", lakukan sesuai instruksi yang diberikan, lalu klik "Restart Firefox".
    6.    Easy Youtube Video Downloader sudah terinstall di Firefox dan siap digunakan.

    Cara Menggunakan:

    Cara menggunakannya sangat mudah, setiap anda membuka YouTube dan menonton klip nya maka di bagian bawah video akan ada tombol baru yang bertuliskan "Download As" yang kita lakukan hanya menekan tombol itu dan ikuti instruksinya.
    Untuk browser lain dapat di unduh melalui alamat resminya Easy Youtube Video Downloader, di sini.

3. Menguunakan jasa web server lain intuk mendownload YouTube.
    Ada ratusan web server yang menyediakan jasa untuk mendownload YouTube melalui servernya. Cara menggunakannya kebanyakan serupa alias sama, caranya kita hanya perlu meng-copy alamat yang tertera pada address bar saat menonton video di YouTube lalu menempelkannya di tempat yang disediakan oleh web server tersebut yang menyediakan jasa downloader YouTube. 

    Berikut ini beberapa situs yang menyediakan YouTube downloader:
www.savevid.com
catchvideo.net
www.keepvid.com/
www.savevideodownload.com/
www.vixy.net/
www.videodl.org/

www.vidrec.com/

www.youtubedownloaderonline.com/
www.youtubedownloaderhd.com/
www.kickyoutube.com/
www.flvto.com/
4.    Menggunakan Aplikasi IDM
    Aplikasi IDM tidaklah gratis, aplikasi ini sudah terbukti sangat ampuh untuk mendownload berbagai macam file, aplikasi, ataupun file-file multimedia yang terdapat pada sebuah situs web.pada IDM versi 5.15 dan varian setelahnya terdapat fungsi UI downloader integrated (apa hubungannya dengan YouTube?). Ini dia  jawabannya:

    Kita langsung dapat mendownload file video pada YouTube dan hampir semua situs yang memiliki video player dapat kita sedot semuanya (hati- hati terhadap kuota internet anda). Bagaimana dengan IDM versi sebelumnya? IDM versi sebelumnya juga memiliki kemampuan untuk mendownload Video pada YouTube, namun kita perlu 2-3 kali klik untuk dapat mendownloadnya, ada sebagian orang yang merasa kerepotan untuk mengklik lebih dari 1 kali. Ini langkahnya:
    klik kanan pada halaman youtube yang ingin di download, lalu klik Download FLV Video with IDM lalu ikuti petunjuknya.


    Ulasan lengkap dapat dilihat

situs resmi IDM
versi google translatenya.
Oke saya kira sekian dulu trik cara download video (YouTube) dari saya.

referensi:
YouTube
IDM Official Site
YouTube Downloader Online (via google)
Firefox Add-Ons

Related Posts


0 Comments:

Post a Comment

Popular Posts This Months

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...