Powered By Blogger Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Online Marketing

Subscribe Now

Friday, August 27

Langkah Membuat Wanita "basah" bagian4

Bagian empat
sehat tubuh - seks yang hebat!

Salah satu faktor terbesar yang mempengaruhi kenikmatan seks adalah kesehatan tubuh. Merokok menyempitkan pembuluh kapiler dan darah dalam tubuh, yang membatasi aliran darah ke alat kelamin dan dengan demikian mengurangi kenikmatan seksual, alkohol dan kafein lainnya menghancurkan sumber penting vitamin elemnts b dalam tubuh, membuat kita lebih lesu.
Ini lesu dan kurangnya vitalitas fisik tidak hanya mengkomunikasikan diri untuk pasangan kita selama seks, tetapi juga datang di saat kita berada di tampilan-out untuk pasangan, itu ironis bahwa dua paling banyak dikonsumsi item di bar atau klub malam-lingkungan - alkohol dan rokok - adalah dua pembunuh terbesar seks yang baik! Vitamin B, yang terbakar oleh metabolisme alkohol, juga membuat kita lebih santai - jadi sementara alkohol adalah melonggarkan kita di satu sisi, itu menghancurkan vitamin kita tingkat b. Jadi, ketika alkohol telah dimetabolisme dari tubuh kita, kita sangat rendah pada vitamin b - dan dengan demikian mabuk itu.
Tubuh kita berfungsi dengan baik ketika mereka mengandung kadar optimal dari asam amino, nutrisi dan bahan kimia lainnya yang diperlukan untuk laboratorium kimia yang kita sebut tubuh. Sayangnya, gaya hidup modern umumnya tidak memungkinkan untuk asupan yang tepat bahan kimia seperti, dan begitu, moajority penduduk berfungsi tidak benar.
Jadi, Anda dapat berdiri keluar dari keramaian dengan hanya menjadi sehat, Anda akan memproyeksikan aura energi dan vitalitas yang akan membuat Anda merasa besar - dan jika Anda merasa besar, orang lain merasa hebat tentang Anda.
Mendapatkan sehat
vitamin lebih dan lebih dan nutrisi lainnya, dan bagaimana mereka kekuatan tubuh kita, sedang ditemukan setiap tahun. Tapi dasar-dasar adalah:
vitamin: penting untuk kulit yang baik; menghilangkan jerawat dan kotoran orang kulit lainnya. Ini meningkatkan kondisi rambut Anda, dan membantu visi Anda, baik siang dan malam.
Vitamin B: sebenarnya spektrum yang luas dari vitamin, termasuk b1, b2, B6, B12, asam folat, niasin, inositol dan asam pantotenat, antara lain. Mereka adalah apa yang disebut sinergis, yang berarti bahwa jika Anda mengambil terlalu banyak dari satu jenis, dapat membuat Anda kekurangan orang lain, sehingga Anda harus mengambil suplemen ab kompleks setiap hari (karena kelompok-kelompok b adalah larut dalam air, mereka harus diisi ulang setiap hari)
Vitamin C: atau asam askorbat, membantu sistem kekebalan tubuh. Ini harus diambil dengan banyak cairan. Jika Anda terus dosis Anda tinggi dalam hal ini (katakanlah, 10.000 mg sehari) Anda mungkin mengurangi risiko terkena pilek dan flu.
Vitamin D: juga didapat dari paparan sinar matahari, membantu tubuh untuk menyerap dan mempertahankan kalsium. Vitamin d dalam dirinya sendiri membutuhkan lemak atau minyak untuk diserap, sehingga mengambil setelah makan yang mencakup beberapa.
Vitamin E: membantu dalam penggunaan transportasi dan efisien oksigen; lebih banyak oksigen sampai ke sel-sel Anda, terutama otak Anda. Ini juga disebut 'vitamin seks' karena membantu dalam produksi hormon seks. Ini adalah vitamin dasar, namun salah satu cara indespensible untuk tubuh yang sehat harus setidaknya jumlah minimum latihan. Bahkan jika Anda bekerja ringan selama setengah jam setiap hari atau dua, tubuh Anda akan berfungsi lebih efisien, darah beredar lebih baik, dan fungsi seluruh tubuh Anda lebih baik dengan stress.P kurang dan tentu saja, jangan lupa bentuk terbaik dari latihan - seks!

Related Posts


0 Comments:

Post a Comment

Popular Posts This Months

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...