Powered By Blogger Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Online Marketing

Subscribe Now

Wednesday, August 25

Langkah Membuat Wanita "basah" bagian2

Bagian dua
siap beraksi!

Sekarang, Anda berdua siap untuk pergi .. Anda keras dan siap, dan dia memberi Anda yang terlihat yang mengatakan bahwa ia menginginkannya. Anda hanya ingin terjun langsung di - dan dia bersorak Anda pada.
Jangan lakukan itu!
Anda belum pergi ke semua upaya ini untuk meledakkan semuanya sekarang, maaf pun itu. Sekarang - Anda harus benar-benar mulai menyiksanya ..
Sentuh penis anda ke bibir klitorisnya .. Lembut. Lembut menggosok penis anda ke atas klitorisnya, membiarkan dia tahu itu ada, siap untuk masuk .. Jika Anda ingin. Anda sekarang benar-benar bertanggung jawab, dan dalam kontrol total situasi. Kau akan menggodanya sampai ia menjerit meminta Anda untuk memasukkannya ke dalam!
Sekarang, dia meminta Anda untuk memasukkannya ke dalam .. Tapi Anda tidak. Terus menggoda. Dia bertanya lebih mendesak .. Anda masih tidak. Anda berada dalam kendali, dan dia penuh kasih itu - tidak tahu ketika Anda akan masuk! Jauhkan menggoda, lembut gosok, bahkan jika ia tidak berteriak bagi Anda untuk meletakkan masuk
Hanya ketika dia mulai membangun ke arah orgasme untuk Anda bergerak lebih lanjut dalam .. Hanya setengah inci atau lebih, sangat perlahan, masuk dan keluar. Setelah beberapa saat (tinggal di kontrol!) Bergerak perlahan-lahan dalam inci full .. Secara bertahap, terus meningkatkan jumlah yang Anda memasukkannya ke dalam, sampai hampir seluruh panjang.
Ingat, jika Anda memasukkan seluruh panjang - ram di - Anda akan membuat kontak dengan klitorisnya, dan ini kita tidak ingin, objek adalah untuk menggodanya, membuat dia ingin kau dorong sepanjang jalan. Semakin lama Anda menggodanya, dan diri Anda sendiri, orgasme Anda akan lebih intens.
Titik penyerahan
Sekarang, dia bergetar dengan keinginan. Mempercepat sedikit - untuk tidak serudukan kecepatan meskipun - dan itu akan mendorongnya ke tepi. Dia mungkin berteriak, dia mungkin panggilan pada nama Anda (mudah-mudahan!) atau dia mungkin hanya merintih pelan - tapi Anda akan tahu bahwa Anda telah memberinya orgasme. Tapi terus! Terus bergerak masuk dan keluar, lebih cepat sekarang; dia akan orgasme lagi - lebih cepat sekarang, dengan tidak perlu menggoda. Anda dapat mempercepat bahkan lebih jika Anda ingin (dan bisa) - tetapi tidak resor untuk 'serudukan' kerasnya.
Dia mungkin mengalami orgasme beberapa lagi .. Atau hanya lebih satu. Dua sampai lima adalah norma, dan ini mungkin yang pertama dia punya dalam waktu yang lama! Jika Anda telah mampu terus masa lalu pertama, itu bagus .. Tapi bahkan jika Anda cum sekarang, itu akan menjadi salah satu orgasme paling dalam dan paling luar biasa Anda sendiri pernah memiliki.
Menyempurnakan teknik Anda, cobalah untuk membuat diri Anda menunda lebih lama dan lebih lama. Ini akan memperkaya pengalaman seksual bagi Anda dan pasangan Anda.
Catatan untuk Bagian 2:
jika Anda berdua petualang - dan benar-benar bersedia untuk menyiksa satu sama lain, tunggu sampai titik orgasme dan berhenti - mati. Menarik diri, dan berbaring di sampingnya .. Kemudian melanjutkan lagi nanti itu atau hari berikutnya. Antisipasi akan puncak, sampai waktu berikutnya Anda berdua akan siap dengan tidak menggoda apapun!
Bagian 1
Bagian 3
Bagian 4

Related Posts


0 Comments:

Post a Comment

Popular Posts This Months

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...