Powered By Blogger Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Online Marketing

Subscribe Now

Thursday, August 26

Langkah Membuat Wanita "basah" bagian3

Bagian tiga
fantasi!

Sebagian besar dari kita, ketika datang ke seks, memiliki imajinasi yang baik. Kita mungkin berfantasi tentang wanita yang bekerja di kantor sebelah, seseorang yang makan siang di tempat yang sama kita lakukan, atau bahkan membayangkan diri kita sendiri memainkan peran yang berbeda yang keluar kita biasanya melakukan.
Jadi - mengapa tidak memanfaatkan kekuatan alami fantasization untuk seks? Jika Anda lebih bersemangat dan terangsang, pasangan Anda akan tahu itu dan pergi jauh sendiri. Dan, selama dia tidak tahu apa yang Anda pikirkan, Anda bisa membayangkan apa pun.
Ada orang-orang, baik pria maupun wanita, yang suka membayangkan diri mendominasi pasangan mereka, atau menjadi tunduk. Ini adalah hal yang tidak berbahaya asalkan berjalan tidak lebih dari pikiran - atau, jika tidak pergi lebih jauh, dengan pasangan yang tertarik dengan ide itu dan ingin memainkan peran lainnya.
Dan jangan biarkan penampilan menipu anda .. Seseorang muncul tenang mungkin memiliki beberapa pemikiran yang sangat aneh menggelegak undetr permukaan, bahkan, jika seseorang lebih diri ditekan, itu lebih mungkin mereka akan membuat untuk itu dalam pikiran mereka.
.. Vs. Realitas
Anda, dan pasangan Anda, baik mungkin memiliki banyak fantasi sedikit rahasia bahwa Anda selalu ingin mencoba. Meskipun berdandan sebagai raja tutankahmen dan memiliki kekasih Anda menunggu di tangan dan kaki Anda mungkin tidak sesuatu yang bisa curhat dengan seseorang yang baru Anda kenal, Anda bisa membayangkan diri dalam posisi itu .. Dan, ketika Anda mencapai suatu tahap dengan seseorang di mana Anda merasa bisa saling percaya, biarkan dia tahu tentang fantasi litle .. Dan mendorong dia untuk memberitahu Anda sendiri.
Jika Anda menjadi terbuka untuk fantasi masing-masing, penting bahwa Anda tidak membiarkan mereka mengambil alih .. Atau Anda mungkin menemukan diri Anda beralih ke kinkier dan kinkier peran-bermain, sampai suatu hari, Anda berhenti sendiri dan mengatakan 'Whoah! Ini semakin menakutkan .. Aku mau keluar! "
penting untuk menyadari bahwa meskipun fantasi - dan bermain peran - adalah tambahan yang bagus untuk 'normal' seksual, mereka tidak bisa menggantikan mereka .. Dan, semakin Anda menikmati fantasi untuk membumbui kehidupan seks Anda, semakin Anda akan datang untuk bergantung pada mereka.
Keseimbangan - menggunakan mengantisipasi 'sesi' role-playing yang akan datang untuk bahan bakar keinginan Anda, dan mungkin bahkan menjalankan fantasi melalui pikiran Anda sampai Anda berdua bisa lagi menolak. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan 'jarak tempuh' sebagian besar dari imajinasi Anda.

Related Posts


0 Comments:

Post a Comment

Popular Posts This Months

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...