Powered By Blogger Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Online Marketing

Subscribe Now

Tuesday, August 24

Langkah Membuat Wanita "basah" bagian1

Bagian satu
pengenalan
seks adalah hal yang indah - Aku belum pernah bertemu orang yang akan membantah hal ini. Semua orang menyukai seks, apakah mereka seperti berbicara tentang hal itu secara terbuka atau tidak. Salah satu alasan Anda membaca ini karena Anda menikmati seks dan Anda ingin menikmati lebih dan memiliki pasangan Anda lebih menikmatinya. Untuk semua laki-laki Anda membaca ini, tidak akan Anda ingin menjadi dikenal di seluruh kota sebagai yang terbesar !**@! sepanjang masa? Atau suami dan laki-laki dalam hubungan yang stabil - tidak akan Anda seperti wanita Anda akan kagum pada pengetahuan baru seksual Anda ditemukan dan memiliki dia meminta Anda untuk seks yang lebih? Seks bisa menjadi kesenangan terbesar yang pernah dialami - atau kekecewaan besar.
Survei menunjukkan bahwa 75% wanita orgasme palsu setiap waktu, 15% dipalsukan itu sebagian besar waktu dan sekitar 9,5% mengatakan mereka kadang-kadang pura-pura itu. Yang meninggalkan sekitar 0,5% yang mengatakan mereka tidak pernah pura-pura itu. Aku tahu sebagian besar dari Anda pria di luar sana akan menemukan ini sulit untuk percaya, tapi itu benar. Aku seorang wanita, aku tahu.
Perempuan, dengan berpura-pura orgasme, akan kehilangan salah satu pengalaman paling menyenangkan imagineable - tapi begitu juga pasangan mereka. Anda akan menyadari perbedaan setelah Anda telah membaca artikel ini eksklusif playgal. Baik laki-laki dan perempuan meningkatkan kenikmatan seksual luar biasa ke ketinggian baru setelah Anda tahu bagaimana membawa seorang wanita untuk orgasme setiap waktu. Wanita Anda akan ingin Anda belum pernah sebelumnya - dia tidak akan pernah menginginkan atau membutuhkan pria lain. Dan anak perempuan, jika Anda ingin memiliki seks yang lebih baik, kemudian mengajar orang Anda apa yang saya ceritakan pada Anda.
Kebanyakan pria Saya telah bertemu sangat ingin belajar bagaimana untuk memuaskan wanita selama seks. Setiap orang yang saya wawancarai aku bertanya 'apa yang Anda pikir membuat wanita orgasme selama hubungan seksual yang paling? " tanggapan sebagian besar di sepanjang baris:
'Hanya menempatkan penis saya di dalam dirinya akan bergairah' - mungkin membuat pasangan Anda senang tapi tidak cukup - tidak mana cukup dekat.
"Dia hanya mencintaiku kerasnya serudukan '- ini sangat jauh dari kebenaran itu konyol!
'!**@! dia cepat '- salah!
Hal ini umumnya mudah bagi pria untuk menjadi terangsang secara seksual karena organ-organ seksual berada di luar tubuh dan mudah dirangsang. Pria yang tidak layak secara mental atau fisik kadang-kadang dapat memakan waktu lebih lama untuk membangkitkan, seperti halnya pria yang bosan dengan pasangan mereka. Apakah anda tahu alasan utama pria merasa bosan dengan mitra mereka secara seksual? Mungkinkah wanita itu sendiri bosan karena dia tidak mendapatkan kenikmatan seksual dan oleh karena itu tampaknya tidak tertarik pada seks sebanyak. Seks akan membosankan jika kesenangan adalah semua satu sisi, jangan Anda pikir orang? Bayangkan berhubungan seks setiap beberapa hari dan tidak pernah mencapai orgasme. Tidak terdengar seperti menyenangkan bukan?
Beberapa pria bisa mendapatkan seorang wanita bekerja ke hiruk-pikuk seksual selama pemanasan, tetapi kemudian ketika datang ke hubungan intim .. Momentum tidak berlanjut dan dalam kebanyakan kasus, baik pria dan wanita tidak tahu apa yang salah. Kemudian wanita itu akhirnya berpura-pura mengalami orgasme karena dia ingin acara keseluruhan untuk ke akhir kebosanan dan / atau nyeri.
Jika seorang pria tidak tahu bagaimana menangani hubungan dengan benar wanita akan menjadi bosan dan tidak puas dalam hubungan, dan mencari pilihan lain. Kebanyakan wanita akan memberitahu laki-laki mereka semuanya besar - hanya untuk menjaga mereka merasa seperti seorang pria. Para pria biasanya tidak curiga bahwa ada masalah.
Tapi orang-orang, itu bukan salah Anda - Anda seorang pria, bagaimana mungkin kau bisa tahu seperti apa rasanya? Hanya seorang wanita benar-benar tahu bagaimana untuk memuaskan wanita. Hanya seorang wanita tahu sensasi fisik dari tubuh wanita. Kebanyakan wanita tidak suka berbicara tentang hal ini dengan pasangan mereka karena mungkin membuat mereka merasa kurang jantan.
Sebagian besar literatur yang ditulis tentang kasar, dan seks serudukan keras, jadi mengapa ada orang berpikir seks harus berbeda - kebanyakan wanita berpikir ini adalah cara untuk berhubungan seks juga. Tapi aku akan membantu Anda dan pasangan menikmati seks secara maksimal selama beberapa edisi berikutnya playgal.
Menggoda pasangan Anda terlebih dahulu
wanita seperti kasih sayang. Mereka ingin memiliki tubuh mereka dengan lembut membelai. Bayangkan diri Anda berbaring telanjang bulat dan 100% santai dengan tangan perlahan dan lembut menyentuh tubuh Anda. Coba jalankan ujung jari Anda dengan lembut, begitu lembut Anda hampir menyentuh tubuh Anda di sepanjang bagian dalam lengan Anda sendiri ke tangan Anda. Ini sedikit menggelitik tapi rasanya menyenangkan, bahkan jika rasanya Anda perlu menggaruknya sedikit.
Ketika bercinta dengan pasangan Anda, Anda harus memberikan tubuh mereka keinginan. Lembut jalankan ujung jari Anda di seluruh tubuhnya nyaris tidak menyentuh kulit. Lakukan ini selama 3-4 menit tanpa menyentuh payudara atau klitoris kemudian perlahan-lahan bekerja dengan cara Anda sampai ke payudaranya tapi dont menyentuh putingnya. Lingkaran payudaranya dengan telapak tangan dan ujung jari. Anda kadang-kadang bisa mencium dengan lembut di sekitar payudara, tapi tidak menyentuh putingnya belum - sentuhan di bawah dan di atas mereka, tetapi tidak pada mereka.
Ini akan mulai untuk mendorong gila - Anda telah membuat keinginan bagi Anda untuk menyentuh putingnya. Anda tidak memberikan sesuatu yang dia inginkan. Setelah beberapa menit menggodanya sangat sangat lembut menyentuh putingnya. Kemudian lanjutkan ke lingkaran puting dengan lembut dengan jari-jari Anda kemudian dengan lembut menjilat sekali atau dua kali di samping puting masing-masing tapi tidak di atasnya.
Anda berada dalam kontrol total - ia didorong gila sekarang. Anda telah menciptakan sebuah kegembiraan dan keinginan dalam diri seksual. Sekarang ketika Anda merasa dia siap - dia akan membiarkan Anda tahu sekarang saatnya untuk beralih ke langkah berikutnya .. Awal hubungan, dalam bagian 2, bulan depan.
Catatan untuk Bagian 1:
adalah penting untuk tidak melemah dan mulai meraba-raba dan cakar di dadanya dan tubuh dan tidak menyentuh clitorisnya dalam fase menggoda - hanya akan berubah liburnya. Tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah inginkan. Jangan melemahkan - tinggal di kontrol, ini hanya pemanasan untuk cinta yang besar membuat.

Related Posts


0 Comments:

Post a Comment

Popular Posts This Months

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...