Powered By Blogger Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Online Marketing

Subscribe Now

Monday, February 13

Berbagai kata mutiara cinta

Langsung saja tanpa basa basi nih, dapet dari berbagai macam situs di web yang beredar di dunia maya..




_________________________________________________________________________________
Sayang engkau bukanlah yang terbaik untuku, begitu pula denganku aku bukan yang
terbaik untukmu. Engkau adalah wanita yang paling tepat untuk mendampingiku
menjadi yang terbaik.
_________________________________________________________________________________
Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain
untuk mengerti satu sama lain
Tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain
_________________________________________________________________________________
Cinta yang belum matang berkata:
"Aku cinta kamu karena aku butuh kamu"
Cinta yang sudah matang berkata:
"Aku butuh kamu karena aku cinta kamu"
_________________________________________________________________________________
Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan
_________________________________________________________________________________
Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya
_________________________________________________________________________________
Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita
tak bisa mencintai lagi
_________________________________________________________________________________
Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati
_________________________________________________________________________________
Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih
Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan
Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati
Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran
_________________________________________________________________________________
Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat
tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan
kebahagiaan selamanya
_________________________________________________________________________________
Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah
Takut untuk Jatuh Cinta
_________________________________________________________________________________
Cinta Tak Harus Saling Memiliki
Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut
Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan
Orang Yang dicintai
_________________________________________________________________________________
Cinta itu seperti art yg indah dan agung,
berbahagialah yg pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi
_________________________________________________________________________________
Cinta tidak membuat dunia berputar
Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga
_________________________________________________________________________________
Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain,
tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.
_________________________________________________________________________________
Bel bukanlah bel sebelum engkau membunyikannya
Lagu bukanlah lagu sebelum engkau menyanyikannya
Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan untuk tinggal di sana
_________________________________________________________________________________
Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya
Nafsu adalah emosi
Cinta adalah pilihan
Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari
Bahwa sesuatu itu mungkin hilang
_________________________________________________________________________________
Cinta adalah kunci induk yang membuka Gerbang kebahagiaan
Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya
Sebesar cinta dari si pemberi
_________________________________________________________________________________
Jika anda ingin dicinta, mencintalah
dan jadilah orang yang pantas dicinta
_________________________________________________________________________________
Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan
Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa
_________________________________________________________________________________
Persahabatan sering berakhir dengan cinta
Tetapi cinta kadang berakhir BUKAN dengan persahabatan
_________________________________________________________________________________
Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain
untuk mengerti satu sama lain
Tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain
_________________________________________________________________________________
Cinta yang belum matang berkata:
"Aku cinta kamu karena aku butuh kamu"
Cinta yang sudah matang berkata:
"Aku butuh kamu karena aku cinta kamu"
_________________________________________________________________________________
Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan
kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati
_________________________________________________________________________________
Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan
Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai balasan
_________________________________________________________________________________
Segera sesudah kita belajar mencinta
Kita akan belajar untuk hidup
_________________________________________________________________________________
Cinta...
Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain
Dan jika anda tidak memilikinya,apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti
_________________________________________________________________________________
Cinta tidak dapat dipaksakan
Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda
Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari
_________________________________________________________________________________
Cobalah bernalar tentang cinta dan engkau pun
akan kehilangan nalarmu
terakhir kata pak patkai
"beginilah cinta, penderitaan tiada berakhir"
_________________________________________________________________________________
Love is about you not me
love is about give not ask
love is about happy never be sorrow
________________________________________________________________________________
If you feel lonely be believe
i with you always
_________________________________________________________________________________
Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada
penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling
dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan
pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.
_________________________________________________________________________________
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah
dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati.
Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti
sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk
membangunkan kembali kepercayaan.



_________________________________________________________________________________
Ada juga nih yang pake bahasa inggris:
_________________________________________________________________________________
I'm scared to fall in love, scared to fall fast,
because every time I fall in love... it never seems to last.
_________________________________________________________________________________
I'm so sad when you're gone. Come back soon. Miss you!
_________________________________________________________________________________
In my dreams and in our love for 1 another there are no impossibilities.
_________________________________________________________________________________
Love is like quicksand - the deeper you fall in it the harder it is to get out.
_________________________________________________________________________________
You're just my cup of tea.
_________________________________________________________________________________
Love is like the truth, sometimes it prevails, sometimes it hurts.
_________________________________________________________________________________
Love is not something you feel. It's something you do.
_________________________________________________________________________________
Meeting you was fate, becoming your friend was choice,
but falling in love with you was completely out of my control.
_________________________________________________________________________________
My girlfriend told me,
I should be more Affectionate,
so i got two Girlfriends.
_________________________________________________________________________________
My heart is breaking since you went away
_________________________________________________________________________________
My love belongs to you.
_________________________________________________________________________________
My love is ever in your service.
_________________________________________________________________________________
One good thing about internet dating:
you're guaranteed to click with whomever you meet.
_________________________________________________________________________________
One word frees us of all the weight and pain of life: that word is love.
_________________________________________________________________________________
To feel love gives pleasure to one; to express it gives pleasure to two.
_________________________________________________________________________________
To the world you might be one person, but to one person you might be the world
_________________________________________________________________________________
True love is like ghosts, which everybody talks about and few have seen.
_________________________________________________________________________________
True love never lives happily ever after - true love has no ending.
_________________________________________________________________________________
Trust, Love & Keep Moving (Growing)
_________________________________________________________________________________
I don’t need anyone to
take advantage of my
weaknesses or my strengths,
I need someone
who will appreciate me
for everything that I am.
_________________________________________________________________________________
“Missing you is my hobby,
caring for you is my job,
making you happy is my duty,
and loving you is my life.”

“Merindukanmu adalah hobiku,
merawatmu adalah pekerjaanku,
membuatmu bahagia adalah tugasku,
dan mencintaimu adalah hidupku”
_________________________________________________________________________________
“Woman was created from the rib of man
Not from his head to be above him
Nor his feet to be walked upon
But from his side to be equal
Near his arm to be protected
And close to his heart to be loved”
-Dale S. Hadley
_________________________________________________________________________________
“Dari pria Tuhan membentuk wanita
Bukan dari tulang kaki untuk diinjak-injak.

Bukan pula dari tulang kepala untuk memimpin.
Tetapi dari tulang rusuk.

Dekat dengan hati untuk dikasihi dan dalam rengkuhan tangan untuk di peluk.”
_________________________________________________________________________________

“It takes three seconds to say I love you.
Three hours to explain it and a lifetime to prove it.” – Anonymous
_________________________________________________________________________________
Butuh tiga detik untuk mengatakan aku cinta kamu.
Tiga jam untuk menjelaskannya dan seumur hidup untuk membuktikannya.
_________________________________________________________________________________
“I have a pair of eyes, but can’t always see you.
I have a pair of hands, but can’t always protect you.
But I have a heart, that always prays for you” –
Quote by L Square
_________________________________________________________________________________
“aku memiliki sepasang mata, tp tdk dapat selalu melihatmu.
aku memiliki sepasang tangan, tp tdk dapat selalu melindungimu.
tapi aku memiliki sebuah hati, yang selalu berdoa untukmu”

_________________________________________________________________________________
Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga,
mereka ingin jadi kumbang,
tapi aku ga ingin itu,
aku tetap ingin jadi manusia,
agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu,
agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

_________________________________________________________________________________
Perjuanganku seperti Mario Bros,
harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.
_________________________________________________________________________________
Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika,
berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.
_________________________________________________________________________________
Kalo kamu jadi senar gitar,
aku ga mau jadi gitaris ah,
abis aku ga mau mutusin kamu.
_________________________________________________________________________________
Kalo aku jadi gubernur BI,
aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.
_________________________________________________________________________________
Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz,
kecuali pertanyaannya “siapa wanita yang paling cantik?
_________________________________________________________________________________
Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
_________________________________________________________________________________
Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah,
tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.
_________________________________________________________________________________
Kamu itu kaya hansaplast ya,
selalu menutupi luka hatiku.
_________________________________________________________________________________
Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi,
itu hatiku beku karena ditinggal kamu..
_________________________________________________________________________________
Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.
_________________________________________________________________________________
Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku.
dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).
_________________________________________________________________________________
Bukan titik yang menyebabkan tinta,
tapi tinta yang menyebabkan titik..
_________________________________________________________________________________
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta,
tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.
_________________________________________________________________________________
Gapapa deh kita beda kartu GSM,
asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
_________________________________________________________________________________
orang yang menciptakan huruf abjad ini memang hebat
tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.
_________________________________________________________________________________
Senyuman kamu kaya server twitter,
makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.
_________________________________________________________________________________
Maaf permisi,
saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam,
perlu lapor RT/ KUA langsung ya?
_________________________________________________________________________________
Ikan hiu makan permen.
I miss you, man
_________________________________________________________________________________
Sunset di sini bagus, lho.
Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku
_________________________________________________________________________________
Pagi yang cerah!
Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah.
Habis gag ada kamu, sih
_________________________________________________________________________________
Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin.
Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!
_________________________________________________________________________________
GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu
_________________________________________________________________________________
Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa
_________________________________________________________________________________
Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu
_________________________________________________________________________________
Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!
_________________________________________________________________________________
Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu
_________________________________________________________________________________
Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur

Related Posts


0 Comments:

Post a Comment

Popular Posts This Months

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...