Powered By Blogger Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Online Marketing

Subscribe Now

Tuesday, August 5

Tips Buat yang Lagi Patah Hati esp buat CW




1. sah2 ja Coret2 foto mantan, truzz liat deh skali lagi! bener kan?? ternyata dia gak seganteng n secakep yang kita kira slama ne!
2. ganti NickName mantan Di hape kamoe ama Nama YaNg mengeRikan! Lupain deh ngasi geLar "My honey, saYAng, Cinta de eL eL. Setelah kelakuan nya yang Nyakitin hati kamoe, yakin dia Masi pantes dapetin gelar ituwh?????
3. bagi Kamoe yang suka olGa panah n tembak, kayak nya semangat kamu biSa di bangkitin dengan naro foto mantan sebagai sa2raN. hihi
4. inget! masih banYak Orang2 ganteng n cakep yang Masi "available" di dunia Ne!
5. seCantik N secakep apaPun pacar baru Mantan, pede Aja dgn moto "kamOe teuteup Ynag lebIh cantek" hehe(maksa bgtz yah??)
6. jgn b'larut2 dgn kenangan indah yang pernaH ada dgN mantaN kLo kamoe mo Ngelupain Dia!
7. M'habiskan hidup dgn se2orang tiu penting, tapi yang lebih penTing Lagi adalah dgN sapa Kita m'habiskan nya
8. m'Dengarkan lagu2 patah hati n so pasti bukan patah2, hehe! bukan sesuatu yang salah kale.... so. why NoT?????
9. siapkan sekotak TissUe N inHaLer bila Kamoe nangis malem2 coz masiH inget Mantan! N jgn ragu klo Mo nangis, tapi jgn sering2 yah! ntr BanJir! haha..... I'ts OkaY 2 feel Blue, don't denY uR feeLings Guys!
10. B'pikir 2 X klo kAmu ngerasa pacaR kamu itu orang Ynag romantis, ato apakah sebenernya Mantan Kmu Itu orang yang gombal.
11. manjakan dirimu dgn Lakuin hal2 yang jarang ato gak pernah kamu lakuin sblm nya. Klo kamu jarang ke Salon, hey! knapa gak kamU lakUin itu sekarang???? buruan gih! ntr salon nya tutup Tuh!!! hi3 :-p
12. buaT lah diri kamu secantik mgkin, n b'pikirlah klo mantan udah ngelakuin 1 kesalahan Besar coz udah mutusin kamuwh! biar nyahOk tuh orang :)
yah.... kayak nya cukup deh!!!! soal nya juga diambil dari novel neh! "KOK PUTUSIN GUE???" ntu judul nye.....
yahhhh, dengan penambahan di sana sini Biar lebih GEmana...... getoooo.... hehehe


Related Posts


1 Comments:

Post a Comment

Popular Posts This Months

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...